Lihat Foto Yang Seger Dulu Biar Tidurnya Enak

Sabtu, 10 Maret 2012

MASIH PUNYA $1 LAGI DI LIBERTY RESERVE ?? SEGERA MANFAATKAN UNTUK DAPATKAN $ 100,000 !!

Namanya Easy2earn yang jelas bukan dari Indonesia donk, tapi bukan berarti orang Indonesia gak bisa ikut di Program cari dollar ini. Justru karena program ini memakai jasa Liberty Reserve sebagai pembayarannya artinya ada miliaran orang penduduk bumi yang bisa ikut program ini dan artinya kesempatan untuk mendapatkan ribuan dollar SANGAT LAH BESAR, hanya modal 1 Dollar saja !

Alaaahh Si Admin pake Promosi-promosi lagi nih !! Jujur sebenarnya gwa udah muak dengan Program-program seperti ini, ada yang model investasi lah, arisan, jual E-book Dll, Tau gak gw udah ngabisin hampir Rp 100 Ribu di akun LR Gw sekedar tes sana sini dan hasilnya ?? Masih NOL

Namun BEDA RASANYA ketika gw buka web yang satu ini, MENGAPA ????
  1. Kita Gak Ngirim Uang Ke rekening Si Admin, artinya di sini kita jelas tidak memperkaya ADMIN (Yang Punya Situs Tersebut). Kita langsung membayar kepada orang yang telah mensponsori kita langsung, dalam hal ini jika syarat untuk mendapatkan pembayaran sudah OK dan anda mendaftar di sini yang akan anda transfer adalah ke akun saya yaitu "UDEG84" jadi yang diuntungkan 100% Si Sponsor itu sendiri bukan si ADMIN.
  2. DI SINI SEMUA DAPAT GILIRAN. Dengan catatan anda yang sudah mendaftar harus mencari minimal 5 Downline dan maksimal tidak di batasi. Dengan cara tersebut maka setiap kali Downline anda di level ke 5 merekrut Downline baru maka semua pembayaran mereka di level 6 akan di transfer KE ANDA SEMUA , Unik Bukan !! 
  3. SEMUA DI JALANKAN SISTEM TANPA CAMPUR TANGAN ADMIN-NYA.
  4. TIDAK PERLU WITHDRAW yang bisa membuat cemas apakah memang di cairkan atau tidak, Di Sistem ini semua otomatis, ketika downline kita "klik" tombol "Pay" maka otomatis $1 masuk ke rekening LR kita !
  5. Dan terakhir MODALNYA KURANG DARI RP 10.000,- Kira2 10 Ribu bisa tahan berapa lama sih ?? Parkir aja Perjam udah Rp 2.000,- berarti klo 5 Jam Dah Habis Donk buat Parkir, xixixi








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MASIH PUNYA $1 LAGI DI LIBERTY RESERVE ?? SEGERA MANFAATKAN UNTUK DAPATKAN $ 100,000 !!

0 komentar:

Posting Komentar