Lihat Foto Yang Seger Dulu Biar Tidurnya Enak

Kamis, 28 November 2013

Cara Mengecilkan Ukuran Payudara Yang Terlalu Besar

Ada begitu banyak wanita yang ingin memiliki payudara yang besar dan montok. Selain karena untuk kecantikan, ini juga merupakan tuntutan umum dari sebagian besar pria dewasa yang juga menginginkan pasangannya memiliki payudara besar. Tapi terkadang, beberapa wanita memiliki ukuran payudara yang terlalu besar sehingga merasa tidak nyaman dengan penampilan dan kondisi tubuhnya. Oleh karena itu, berikut ini saya berikan 6 cara aman untuk  mengecilkan payudara yang terlalu besar (extra large/XL) sekaligus juga bisa untuk mengencangkan payudara.

Kurangi Berat Badan Anda
Hal ini sangat logis karena 90% payudara tersusun dari jaringan lemak. Jadi, untuk mengurangi lemak di payudara, maka anda harus membakarnya dengan aktivitas olahraga maupun diet alami.

Jangan Terlalu Sering Makan �Junk Food�
Junk Food seperti ayam goreng cepat saji memiliki kandungan lemak dan kalori yang tinggi. Konsumsi Junk Food ini seringkali menimbulkan timbunan lemak di tubuh terutama di payudara. Apalagi jika sebuah riset telah membuktikan bahwa di dalam daging ayam potong, terdapat hormon yang justru merangsang pertumbuhan payudara.

Makanlah Makanan dengan Gizi Seimbang
Yang namanya makanan dengan gizi seimbang itu adalah makanan seperti daging dengan lemak rendah, yang dimakan bersamaan dengan sayuran dan makanan berserat lainnya. Dengan cara seperti itu, pembakaran kalori menjadi efektif sehingga timbunan lemak dalam tubuh terutama di payudara tidak terbentuk.

Olahraga Secara Rutin
Olahraga sangat penting untuk menurunkan berat badan. Selain nmembakar lemak, dengan berolahraga, otot-otot di sekitar payudara menjadi lebih kencang. Dengan demikian, payudara akan terlihat lebih kecil ketika otot dada mengencang. Selain itu, olahraga juga dapat mempercepat metabolisme tubuh sehingga pembakaran kalori menjadi lebih efektif dan mencegah timbunan lemak berlebihan di payudara.

Lakukan Olahraga An-aerobik
Olahraga anaerobik merupakan olahraga yang bertujuan untuk mengencangkan atau membentuk otot tubuh. Jika otot di sekitar payudara menjadi kencang, maka payudara atau bagian buah dada akan terlihat lebih kecil.  Untuk mengencangkan payudara, anda perlu fokus pada latihan beban dengan menargetkan tubuh bagian atas termasuk bagian payudara.
Nah, itu dia cara mengecilkan payudara yang terlalu besar. Jika anda memiliki tips lain tentang cara mengecilkan ukuran payudara yang terlalu besar, anda bisa sharing di kolom komentar di bawah ini.


http://www.payudara-sehat.com/2013/11/bagaimana-cara-mengecilkan-payudara-yang-terlalu-besar/#more-250

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Ukuran Payudara Yang Terlalu Besar

0 komentar:

Posting Komentar