Lihat Foto Yang Seger Dulu Biar Tidurnya Enak

Rabu, 23 April 2014

7 Artis Indonesia yang Punya Bibir Seksi

Berikut ini adalah 7 artis Indonesia yang punya bibir seksi :

Cinta Laura


Artis berdarah indo yang memiliki bibir seksi ini pernah didaulat sebagai artis dnegan bibir seksi pada beberapa literatur dan media sosial. Kalau menurutmu, gimana?

Sarah Azhari


via www.kapanlagi.com
Adik kandung dari artis Ayu Azhari ini bukan hanya memiliki bibir yang seksi, tapi juga tubuh yang seksi sehingga tidak heran kalau ia senang berpose "panas" dalam banyak sesi pemotretan.

Five Vi


via www.rimanews.com
Selain perannya di dunia reality Show, Five kini kerap muncul di film layar lebar bertema misteri. Ia juga pernah mengatakan bahwa bibirnya merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi. Oleh sebab itulah ia sering mengunakan lipstik warna merah untuk membuatnya semakin percaya diri.

Lolita Putri


via yusufsila.blogspot.com
Artis yang memainkan peran dalam film "Pengantin Topeng" ini memang memiliki bibir yang seksi dan terkesan "panas". Itulah sebabnya, ia juga sering muncul di majalah-majalah dewasa dengan menunjukkan pose yang seksi.

Debby Ayu


via www.tribunnews.com
Artis yang memiliki bibir seksi ini sepertinya tidak meragukan predikat seksinya sehingga banyak adegan vulgar yang dibintanginya. Bahkan ia juga sempat memainkan adegan telanjang dalam salah satu film yang dibintanginya.

Mpok Atik


via tvguide.co.id
Meski sudah tua tapi aktingnya masih yahut, nggak kalah dengan artis pendatang yang masih pada muda. Coba lihat dengan saksama tanpa memandang siapa dia dan berapa umurnya, bukankah bibir Mpok Atiek ini seksi?

Omas


via selebriti.kapanlagi.com
Seandainya Omas tidak berperan sebagai komedian dan memilih untuk jadi penyanyi sekelas CherryBelle, pasti kamu akan mendukung predikat bibir seksi ini untuk diberikan kepadanya.



http://www.lintas.me/entertainment/other/editor/5-artis-indonesia-yang-punya-bibir-seksi?utm_source=popular_channel_&utm_medium=popular_channel__24&utm_campaign=stream_lintas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Artis Indonesia yang Punya Bibir Seksi

0 komentar:

Posting Komentar