Lihat Foto Yang Seger Dulu Biar Tidurnya Enak

Rabu, 28 Mei 2014

7 Artis Dangdut paling seksi dan Montok

Penyanyi dangdut meang identik dengan goyangan. akan tetapi saat ini goyangan yang di pergakan oleh beberapa penyanyi dangdut sudah banyak yang menjurus ke hal-hal yang negatif seperti jogetan di club-club malam alias striptis.. SUdah jarang penyanyi dangdut yang beredar saat ini yang menonjolkan keindahan suara seperti halnya penyanyi dangdut pendahulunya . kalau penyanyi dangdut dulu lebih sopan dari cara berpakaian dan goyangannya. akan tetapi yang sekarang ini penyanyi dangdut sudah banyak yang menggunakan pakaian mini dan goyangan yang sudah tidak terkontrol lagi.

1. Devita Rusdi

Dia merupakan salah satu penyanyi dangdut yang baru tenar di dunia hiburan indonesia. namanya saat ini sudah mulai di kenal masyarakat luas. wajahnya memang lumayan bisa menjual, badannya yang seksi juga yang membuat dia bisa di terima di jagad hiburan indonesia.

2. Camel Petir

Penyanyi dangdut yang satu ini kemarin sempat kena masalah dengan si vicky prasetyo. di kabarkan pernah menjalin hubunan sampai melakukan hubungan layaknya suami istri. wajah dan bodynya sih bagus lihat aja dari foto yang di atas. siapa yang tidak tertarik dengan body yang seperti itu.

3. Syanel
Syanel memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi dangdut ayu ting-ting. seperti saudara kembar dengan ayu ting-ting tapi sebenarnya bukan. Syanel sudah mulai di kenal oleh masyarakat belum lama ini. suaranya juga lumayan bagus kalau di dengar dari telinga saya sendiri. tapi nggak tau kalau dari telinga yang lain. Tubuhnya mungil yang membuat orang indonesia begitu terpana.Untungnya penyanyi dangdut yang satu ini tidak menjadi korbannya vicky. hehe

4. Siti Badriah

Penyanyi dangdut ini juga termasuk kedalam daftar penyanyi dangdut korbannya vicky prasetyo. entah kenapa penyanyi dangdut saat ini bisa di booking alias di ajak melakukan hubungan suami isteri. mungkin karena memang gayanya yang sering seksi sehingga membuat dia seolah-olah sedang menjual tubuhnya.

5.Duo Racun
Dua dara yang bergabung dengan nama group dua racun ini juga memiliki paras yang cantik dan seksi. terlihat dari bentuk tubuhnya seperti yang di foto di atas. Tubuhnya kelihatan montok dan wajahnya cantik. apalagi pada saat tampil di atas panggung sambil goyang.. bisa-bisa jantung berdetak cepat melihatnya.


6. Zaskia Gotic

Zaskia Gotic ini salah satu korban yang terjerat rayuan si vicky bahkan karena saking tidak maunya mendengar nasihat dari mantan korban vicky yang lain. si zaskia gotic berani menerima lamaran vicky. Acara lamarannya banyak di tayangkan di televisi swasta indonesia. Bahkan dia sempat membuat sensasi di karenakan penggunaan bahasanya yang campur aduk antara indonesia dan inggris.

7. Juwita bahar

Kalau penyanyi dangdut yang satu ini merupakan adik dari Annisa Bahar yang merupakan salah satu penyanyi dangdut yang dulu pernah top di jamannya. Annisa bahar dulu terkenal dengan goyang patah-patahnya. Setelah si kakak tidak lagi bergulat di dunia hiburan, sekarang sang adik yang mencoba peruntungan baru tampil di dunia huburan. Sama dengan kakaknya yang mencoba peruntungan di dangdut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Artis Dangdut paling seksi dan Montok

0 komentar:

Posting Komentar