Lihat Foto Yang Seger Dulu Biar Tidurnya Enak

Kamis, 01 Mei 2014

8 Aktris Hollywood bergelar 'bom seks' yang melegenda













Berikut adalah 8 aktris cantik Hollywood bergelar 'bom seks' yang melegenda.

1.
Ursula Andress

 
Nama Ursula Andress melejit sebagai bintang 'bom seks' lewat perannya sebagai Honey Rider dalam film James Bond yang pertama, Dr. No. Meski kemampuan aktingnya sempat diragukan, Ursula membuktikan bahwa dia mampu menjalankan perannya dengan baik dengan meraih Golden Globe pertamanya lewat film tersebut. Wanita kelahiran tahun 1936 ini kemudian memerankan karakter Vesper Lynd dalam film parodi James Bond, Casino Royale, di tahun 1967. Beberapa tahun setelah mematangkan karir di Hollywood, majalah Empire, menobatkan Ursula sebagai salah satu dalam daftar "100 Aktris Terseksi Dalam Sejarah Perfilman Hollywood"

2.
Bo Derek

 
Bo Derek terkenal sebagai aktris yang tak segan melakukan adegan topless dalam film-filmnya. Sebut saja Bolero dan Tarzan, the Ape Man. Sayangnya, keberanian tersebut tidak dibarengi dengan kemampuan akting yang mumpuni. Kemampuan akting yang sembarangan itu terbukti ketika dia meraih Golden Raspberry Award (Razzie Award) untuk kategori "Worst Actress" lewat film Bolero (1985), Ghosts Can't Do It (1991), dan Tarzan, the Ape Man (1991). Setelah itu, pada tahun 2002 dia kembali masuk nominasi penghargaan tersebut lewat kategori yang sama.

3.
Brigitte Bardot

Merdeka.com - Di era perfilman Hollywood tahun 50-an hingga 60-an, Brigitte terkenal sebagai sex symbols yang mendunia. Aktris asal Prancis ini juga menekuni tari ballet dan musik pada awal karirnya. Wanita yang telah menikah sebanyak 5 kali ini memang tak pernah secara resmi terjun ke perfilman Hollywood, dan hanya berfokus pada sinema Eropa saja. Namun pesona seksinya yang begitu kuat membuat mata Hollywood mau tak mau menyoroti karir perempuan kelahiran tahun 1934 ini. Kini, Brigitte aktif sebagai aktivis perlindungan binatang, meski telah beberapa kali dikenai denda oleh aparat berwenang karena kasus diskriminasi ras.

4.
Elizabeth Taylor

 
Cleopatra dari Inggris ini juga termasuk aktris yang bolak-balik menikah, hingga sampai 7 kali. Dengan kecantikan dan kemolekan tubuh yang dimiliki, tak heran heran banyak pria yang jatuh hati pada Elizabeth. Wanita yang juga dikenal dengan nama Liz Taylor ini memiliki mata yang indah, dengan warna iris yang kemerahan hampir ungu. Aktris yang membintangi Suddenly, Last Summer's ini mereguk kesuksesan besar setelah tahun 1959. Lalu lewat film Who's Afraid of Virginia Woolf, Liz berhasil meraih Piala Oscar untuk kategori Pemeran Utama Wanita terbaik.
 

5.
Jane Russell

Merdeka.com - Jane Russell mendaratkan namanya sebagai aktris Hollywood bergelar 'bom seks' pada era 40-an hingga 50-an. Memiliki nama lengkap Ernestine Jane Geraldine Russell, bintang film Gentlemen Prefer Blondes ini menjalani debutnya lewat film The Outlaw. Melalu film itu juga, Jane mempopulerkan salah satu tipe bra korset yang kemudian menjadi favorit wanita di dunia kala itu. Menurut Jane, seorang aktris memang harus memilikisex appeal yang kuat, dan itu bisa dijadikan modal untuk sukses. Jane juga pernah menyatakan bahwa sex appeal bisa menjadi satu hal yang dianggap buruk karena pikiran orang masing-masing.

6.
Sharon Stone

 
Siapa yang tak familiar dengan 2 seri film Basic Instinct? Film tersebut bisa dibilang penanda kesuksesan Sharon Stone yang paling besar. Dalam film tersebut, Sharon berperan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang memanipulasi korbannya lewat seks dan uang. Salah satu adegan yang paling kontroversial dari film ini adalah ketika Sharon Stone harus menyilangkan kaki di depan penyidik yang menginterogasinya atas kematian sang kekasih. Film ini meraih 2 penghargaan MTV Movie Award lewat kategori "Best Female Performance" dan "Most Desirable Female" pada tahun 1993. Sharon kemudian meraih penghargaan Emmy Award lewat serial The Practice pada tahun 2004.

7.
Marilyn Monroe

 
Tubuh sintal dan bibir seksi yang selalu dipulas lipstik warna merah menjadi ciri khas seorang Marilyn Monroe pada masa kejayaannya dulu. Pesona seksinya bahkan sampai membius Presiden John F. Kennedy. Sayang, di tahun 1962 sang Presiden mengakhiri skandal cinta mereka, dan Marilyn pun mengalami depresi. Dia kemudian mencurahkan isi hatinya pada Robert Kennedy, yang diduga juga jatuh cinta pada sang aktris Gentlemen Prefer Blondes. Banyak isu konspirasi yang menduga bahwa kematian Marilyn bukanlah karena bunuh diri, melainkan karena dibunuh oleh antek-antek pemerintah Amerika Serikat.
 

8.
Monica Bellucci

Monica Belluci adalah aktris Italia yang berhasil menancapkan namanya di dunia perfilman internasional. Beberapa filmnya yang kontroversial namun berkualitas adalah Malena, Irreversible, Passion of the Christ, dan The Apartment. Bibir seksi dan tubuh yang curvy menjadi ciri khas Monica sebagai sosok wanita yang cantik dan sensual di dunia perfilman. Monica menikah dengan Vincent Cassell di tahun 1991, dan akhirnye memutuskan untuk berpisah tanpa adanya perceraian resmi di tahun 2013 kemarin, demi 2 anak mereka.


Siapa yang menurut Anda paling cantik?

http://www.merdeka.com/artis/8-aktris-hollywood-bergelar-bom-seks-yang-melegenda/monica-bellucci.html
 

 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Aktris Hollywood bergelar 'bom seks' yang melegenda

0 komentar:

Posting Komentar