Lihat Foto Yang Seger Dulu Biar Tidurnya Enak

Kamis, 29 Mei 2014

Foto Kate Middleton dengan Bokong Terekspos Beredar di Media Jerman


Kate Middleton ternyata sempat mengalami insiden kesalahan berbusana atau wardrobe malfunction saat menjalani tur kerajaan Inggris ke Australia dan New Zealand. Kesalahan Kate itu pun dimanfaatkan media Jerman dengan merilis foto bokong sang putri yang terekspos karena busananya tertiup angin.

Adalah tabloid Bild yang menerbitkan headline dengan menampilkan foto bokong Kate. Tabloid tersebut membandingkan bokong Duchess of Cambridge itu dengan dua selebriti yang kerap mengekspos bagian belakang tubuh mereka yaitu Kim Kardashian dan Khloe Kardashian.

"Khloe, Kim dan Kate - bokong siapa yang menarik perhatian beberapa hari belakangan ini," begitu caption foto yang ditulis Bild.

Dalam beritanya, Bild menuliskan foto diambil saat sang putri berkunjung ke Winmalee, Australia, 17 April lalu. Didampingi Pangeran William, Kate yang mengenakan dress musim panas rancangan Diane von Furstenberg, bajunya itu tertiup angin kencang saat turun dari helikopter. Kondisi tersebut membuat bagian belakang tubuhnya, terutama bokong, terlihat jelas.

Sampai saat ini pihak Istana Kensington belum berkomentar mengenai foto Kate tersebut. Sebelumnya saat sebuah media menampilkan foto topless ibu Pangeran George itu, pihak Kerajaan Inggris murka. Editor majalah yang menerbitkan foto tersebut dituntur secara hukum karena melanggar undang-undang privasi.

Berbeda dengan Kim dan Khloe Kardashian yang fotonya disandingkan dengan Kate, putri Inggris ini bukanlah termasuk wanita yang senang mengekspos tubuhnya. Dalam setiap penampilannya, Kate selalu tampil fashionable dengan busana sopan.



http://wolipop.detik.com/read/2014/05/28/074157/2593550/1137/duh-foto-kate-middleton-dengan-bokong-terekspos-beredar-di-media-jerman?w991100most

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Kate Middleton dengan Bokong Terekspos Beredar di Media Jerman

0 komentar:

Posting Komentar