Lihat Foto Yang Seger Dulu Biar Tidurnya Enak

Selasa, 24 Juni 2014

5 WAGs Terpanas World Cup 2014

Kehidupan pesepakbola memang tak pernah lepas dari wanita-wanita cantik yang ada di sekitarnya. Alhasil kehadiran istri atau pacar mereka (Wife and Girlfriends alias WAGs) jadi daya tarik tersendiri dalam tiap pertandingan yang dilakoni, tak terkecuali dalam gelaran Piala Dunia 2014 ini. Berikut beberapa WAGs mereka yang bisa dinikmati mata. Hmmm �


Lena Gercke

Kekasih Sami Khedira ini adalah model ternama asal Jerman. Selain itu, wanita berusia 26 tahun tersebut juga berprofesi sebagai presenter acara televisi. Mereka berdua mulai memadu kasih sejak Mei 2011 lalu.
Irina Shayk

Nama Irina Shayk makin populer sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Model asal Rusia tersebut mulai berpacaran dengan sang bintang sejak 2010 silam. Kabarnya, mereka berdua bakal meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius dalam waktu dekat. Wah!
Sara Carbonero

Tak seperti WAGs lainnya, Sara Carbonero bukanlah seorang model. Kekasih kiper Iker Casillas ini justru reporter berita olahraga di sebuah stasiun televisi. Ya, ia kerap terlihat mendampingi tim Matador saat bertanding. Mantap�
Melissa Satta

Melissa Satta adalah pasangan dari Kevin Prince Boateng. Wanita keturunan Italia-Amerika tersebut merupakan seorang model majalah dewasa dan presenter televisi. Hubungan mereka berdua telah terjalin sejak tahun 2010 lalu.  
Shakira

Shakira memang kerap terlihat menyaksikan pasangannya, Gerrad Pique, saat bertanding di Piala Dunia. Mereka mulai berhubungan sejak 2010 silam, tepatnya saat keduanya terlibat dalam pembuatan video klip soundtrack resmi Piala Dunia 2010 Waka Waka (This Time For Africa).


http://popular-world.com/control/ArticleDetail?compartmentId=Spotlight&articleId=22122

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 WAGs Terpanas World Cup 2014

0 komentar:

Posting Komentar