Lihat Foto Yang Seger Dulu Biar Tidurnya Enak

Senin, 21 Juli 2014

Kisah Modifikasi Payudara dengan Ukuran Paling Mencengangkan Sejagat

Memiliki payudara besar bisa saja membuat wanita merasa seksi dan percaya diri akan penampilannya. Meskipun tak bisa dielakkan memiliki payudara yang sangat besar bisa timbul beberapa gangguan kesehatan.

Misalnya saja gangguan tulang belakang terutama pada bagian leher, gangguan kulit akibat gesekan tali bra, rasa minder, dan kesulitan mencari pakaian yang sesuai. Meski demikian, pada kenyataannya masih ada wanita-wanita yang belum 'puas' dengan ukuran payudaranya.

Walaupun sudah memiliki ukuran payudara super jumbo, ada beberapa wanita yang masih nekat menambah ukuran buah dadanya, atau justru malah ingin mengecilkan payudaranya karena minder. Nah berikut ini daftarnya seperti dirangkum detikHealth

1. Hannah Sadowska, ukuran payudara 32G


Pasca operasi pembesaran payudara dari 32C menjadi 32G enam tahun lalu, mantan model Hannah Sadowska (33) sulit menemukan bra yang pas untuknya.

Dengan operasi pembesaran payudara, Hannah berharap ukuran buah dadanya yang lebih besar bisa membuatnya kembali bekerja sebagai model. Tapi, dengan ukuran payudara yseperti itu, ia sulit menemukan bra yang cocok untuk berolahraga.

"Saya sempat bekerja di kantor tapi bosan. Akhirnya demi menjadi model lagi saya mengubah ukuran payudara saya dari 32C menjadi 32G. Tapi akibat sulit mencari bra yang tepat, justru menimbulkan ide untuk saya membuka usaha sendiri," kata Hannah.

2. Katella Dash, ukuran payudara 38H


Katella Dash sebenarnya terlahir sebagai seorang laki-laki. Namun dia memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya. Tak hanya itu, dia bahkan terobsesi menjadi boneka seks dan mengoperasi payudaranya, meski sudah seukuran 38H. Padahal dokter telah memperingatkan bahayanya.

Katella pun telah mengeluarkan uang lebih dari Rp 1 miliar demi mempermak tubuhnya agar benar-benar menjadi perempuan seksi. Ia berharap ukuran payudaranya meningkat hingga L atau M. Sayang, di AS tidak ada ahli bedah yang bersedia mengoperasinya.

"Saya ingin terlihat seperti boneka seks hidup. Saya sudah pergi ke luar negeri untuk menjalani operasi sebelumnya, jadi mungkin saya akan melakukannya lagi," tutur Katella.

3. Debbie Delamar, ukuran payudara 30KK


Sejak usia 28 tahun, Debbie sudah melakukan tiga kali implan payudara yang membuat ukuran payudaranya dari pertama 30DD menjadi 30FF dan sekarang 30KK. Saat ini, berat kedua implan payudara Debbie bisa mencapai 3,1 Kg atau setara sebuah bola bowling.

Sebelumnya banyak dokter yang menolak operasi permintaan Debbie, tapi di bulan Mei lalu, seorang dokter di RS swasta di Inggris bersedia melakukan operasi dengan biaya Rp 159 juta.

"Aku merasa bangga memiliki payudara seperti ini. Dengan ukuran payudara 30KK dan berisi silikon sampai 1.500 cc tetapi itu membuatku percaya diri tampil di berbagai sesi foto," tulis Debbie dalam beberapa cuitan di akun twitternya @debdelamar.

4. Lacey Wildd, ukuran payudara QQQ


Setelah 12 kali operasi, Lacey Wildd (45) berhasil memperbesar payudaranya yang semula 32AA menjadi ukuran LLL. Merasa belum puas, Lacey pun meminta dokter untuk membuat payudaranya berukuran dua kali lebih besar, yaitu menjadi ukuran QQQ. Sebagai perbandingan, berat payudara QQQ akan setara dengan dua ban mobil.

Payudara besar membuat wanita asal Florida ini bisa melakukan berbagai trik dengan menggunakan silikon di dadanya, salah satunya menjadikan payudara sebagai nampan.
Tapi melihat kondisinya, dokter bedah menolak melakukan operasi dan memperingatkan bahwa hal itu akan 'menghancurkan' dadanya.

Namun Lacey tidak terpengaruh dan bersumpah akan mencari seorang dokter bedah yang bersedia melakukan operasi terlepas dari risiko yang akan ditanggungnya. "Saya bangga menjadi (manusia) plastik," kata Lacey.

5. Dawn Robert, ukuran payudara 36FF

Memiliki tubuh dengan nomor baju 18 ditambah payudara berukuran alami 36FF membuat Dawn Robert frustasi akan kondisi badannya. Tak pelak, ia pun melakukan operasi pengecilan payudara. Operasi pertama pengecilan payudara memang berhasil.

Ukuran payudara Dawn menjadi 36C. Tapi masalah datang saat berat badan Dawn bertambah. Payudaranya tiba-tiba membesar dan ia kembali mengalami nyeri punggung, dan sakit leher. Ahli bedah pun menyarankan Dawn untuk melakukan operasi pengecilan payudara yang kedua kali.

Namun siapa sangka, karena kecerobohan ahli bedah, payudara Dawn yang ukurannya sudah menyusut menjadi 36C justru terluka parah dengan adanya lubang dan tonjolan di salah satu sisinya.

http://health.detik.com/read/2014/07/21/122423/2643173/763/6/4-kisah-modifikasi-payudara-dengan-ukuran-paling-mencengangkan-sejagat




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Modifikasi Payudara dengan Ukuran Paling Mencengangkan Sejagat

0 komentar:

Posting Komentar